Senin, 02 November 2015

Pria Pensiunan Garap VW Beetle dari Kayu

Pria Pensiunan Garap VW Beetle dari Kayu

Liputan6.com, Sarajevo - Kreativitas tidak mengenal batas, baik gender ataupun usia. Terlebih, untuk sebuah mobil kesayangan yang menjadi teman perjalanan sehari-hari.

Mengisi hari tua dengan memodifikasi mobil kesayangan menjadi hal yang paling menyenangkan, apalagi memberikan sentuhan seni pada mobil seperti yang dilakukan oleh pria dari Bosnia ini yang membalut sekujur tubuh dari VW Beetle miliknya dengan kayu.

Adalah Momir Bojic, seorang pensiunan berusia 71 tahun yang memiliki ide kratif yang memutuskan untuk melapisi VW Beetle Cabriolet miliknya dengan kayu oak.
Ia bekerja selama dua tahun menggarap modifikasi unik tersebut hingga selesai seluruhnya, seperti dikutip dari Worldcarfans, Senin (19/5/2014).

Impian Bojic selama hidupnya yang ingin memiliki sebuah mobil berbahan kayu telah terwujud. Tak kurang sejumlah 50 ribu potong kayu Oak melapisi sekujur VW milik Bojic hingga ke sisi interior dan velg roda.

Bojic sangat detil dalam melapisi VW miliknya dengan kayu. Bagian-bagian mobil yang cukup sulit seperti dop roda dan seluruh bagian dashboard turut dilapisi oleh kayu tanpa terkecuali.

Tak hanya itu saja, Bojic pun tak lupa melapisi sekeliling bagian lampu belakang serta logo 'VW' dari Beetle Cabriolet ini dengan kayu menggantikan aksen krom yang dimiliki mobil ini.
Dengan memiliki lapisan kayu di seluruh bagian mobil, sepertinya Bojic tak perlu khawatir mobilnya diserang karat yang kerap muncul pada mobil yang telah berumur.

Meskipun sudah bebas karat, namun Bojic juga perlu waspada dengan serangan rayap yang bisa saja menggerogoti lapisan kayu dari mobilnya bila ia sebelumnya lupa memberikan anti rayap.

Karya luar biasa dari Bojic ini patut diapresiasi. Dengan umurnya yang sudah senja, ia masih bisa menghasilkan sebuah modifikasi yang luar biasa untuk mengisi hari tuanya. 

0 komentar:

Posting Komentar